Selasa, 06 September 2016

TUGAS (1) Enterprise Resource Planning Batch-8

Hallo para kerabatku,

Nama saya : Arthur Paays
NPM          : 4413215070 

Ini adalah tugas ERP pertama saya yang saya posting pada Blog saya.
Tugas ini merupakan salahsatu tugas ERP yang saat ini sedang saya jalani untuk mengikuti Program Study di Universitas Pancasila Jurusan Teknik Industri bersama Dosen Ir. Agung Terminanto , M.B.
Yang mana pada saat ini saya bekerja pada perusahaan jasa / service Oil and Gas Lepas Pantai (OFFSHORE) yang berlokasi di kepulauan Anambas, Laut Natuna.
Dimana perusahaan tempat saya bekerja adalah PT. Duta Marine dan saya bergabung bersama PT. Duta Marine sejak September 2005 sampai dengan saat ini

Saat ini saya sudah menyelesaikan beberapa tugas awal yang diantaranya adalah :
Bergabung dalam WAG (Whats App Group), Millis, bergabung di Group ERP Facebook, Follow Twitter @belajarERP, mengisi kuisioner, menginstal aplikasi Slack dan membuat akun Slack, membuat e-mail (gmail) dengan tokoh kartun dan yang terakhir membuat blog dengan menggunakan akun gmail yang baru (tokoh kartun).

Berikut sekilas rangkuman awal tentang tugas yang dapat saya kerjakan untuk pertama kali sebagai perkenalan dari saya pribadi. Semoga dapat memenuhi persyaratan untuk penilaian dalam Mata Kuliah yang saya ikuti dan juga semoga bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya.

Salam dan terima kasih.
Arthur.

1 komentar: