Senin, 24 Oktober 2016

#UPERP8T04E ( Review Data Demo Odoo dan Jelaskan serta Tuliskan dalam bentuk e-book pada Aplikasi Gitbook )

Lagi-lagi bersamaku disini di blog KingArthur3739

Nah... ini adalah Tugas Mata Kuliah ERP ku yang ke-4E ( tugas kelima dari total ada enam tugas pada Tugas ke-4 ).

Disini pak dosen Agung Terminanto meminta setiap Mahasiswa mendeskripsikan dan menjelaskan Data Demo (bawaan Odoo) dalam bentuk e-book pada Aplikas Gitbook  per masing-masing Modul Fungsi dalam Kelompok yang telah terbentuk dalam Aplikasi  Gitbook  tersebut.

Disini aku akan Mendeskripsikan data demoo Odoo tentang Fungsi Warehouse.

Tentunya kita memerlukan aplikasi Odoo disini untuk menyelesaikannya. Nah ini yang menjadi masalahku selama ini (soal instalasi Odoo 8.0 pada System Operasi Windows 10 milikku).
Tapi sekarang kita lewati dulu masalah itu yak... dan kita selesaikan tugas ini dengan cepat biar kelarrr... hehehehe...

Baiklah...

Sebelumnya mari Buka Aplikasi Odoo 8.0 yang sudah di intsall (pastinya hehehe...) dan sudah dibuat database nya, pilih Konfigurasi lalu klik Local Moduls, karena aku mendaptakan tugas untuk mereview Fungsi Warehouse, maka aku memilih modul Fungsi Manajemen Gudang.

Berikut adalah tampilan Demoo Odoo pada modul Fungsi Manajemen Gudang :
  
  


Berikut adalah hasil review yang dapat kutuliskan kedalam e-book PT. Macan Jaya pada Aplikasi Gitbook.

Para keabatku dan pembaca sekalian juga dapat melihat  hasil review yang kutuliskan dalam e-book PT. Macan Jaya tentang Data Demoo Odoo Fungsi Warehouse dsini : https://www.gitbook.com/book/nurastutimrdngsh/macanjayauperp8/edit#/edit/master/data_demo_odoo_fungsi_warehouse.md

  


Akhirnya selesai juga Tugas ke-4E ( #UPERP8T04E ) dari Tugas keempat dalam Mata Kuliah ERP ini, walau agak kelamaan untuk di posting karena memang aku kesusahan dalam instalasi Aplikasi Odoo pada laptop miliku sendiri yang sebelumnya telah dibahas permasalahannya.

Ga apa-apa lhaa yaaa... yang penting bisa selesai dan #tetaptersenyum :)
Semoga bermanfaat yak...



Salam,
Arthur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar